NEWS

Bangkit, WarRock Akan Kembali Dirilis Melalui Steam Sebentar Lagi

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer pada sekitar tahun 2000an pastinya tahu betul dong game shooter yang diberinama WarRock? Game yang menutup layanannya di Indonesia pada tahun 2013 lalu akhirnya bakal dibangkitkan kembali dan akan segera rilis di Steam pada bulan Desember mendatang. Kamu sudah bisa mengunjungi halaman Steam WarRock sekarang juga.

War Rock merupakan permainan modern MMOFPS yang dipenuhi dengan berbagai aksi adegan dengan tempo cepat. Pemain dapat memilih untuk bermain satu diantara lima kelas karakter berbeda yang tersedia. Kelima karakter tersebut memiliki berbagai spesialisasi dan kelebihan yang berbeda termasuk jenis senjata yang akan digunakannya selama permainan.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Bila kalian merasa bosan memainkan permainan MMOFPS yang pernah kalian mainkan. Mungkin kalian bisa mencoba permainan yang satu ini. Selain pemain dapat mencoba menggunakan senjata paling mematikan di dunia, pemain juga bisa menggunakan dan mengendarai semua kendaraan yang terdapat dalam permainan tersebut. Alur permainan juga dibumbuhi oleh berbagai jalan cerita yang tidak kalah menariknya.

Tertarik untuk kembali bernostalgia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru