NEWS

[Lowongan Kerja] VIDEO EDITOR yang Punya Passion di Dunia Game!

Master-Fakry   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers!

Saat ini redaksi KotGa sedang mencari bakat-bakat baru yang berminat dalam dunia game dan jurnalistik. Nah, posisi yang saat ini kami tawarkan adalah sebagai Video Editor.

Untuk lamaran sebagai video editor, kamu harus memberikan conton video (square video, 1:1) dengan konten gaming yang merupakan hasil buatan kamu sendiri. Lihat contoh video di sini: DI SINI.

Dengan menjadi Staff KotakGame kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan HOBBY EDIT VIDEO sekaligus mendapat GAJI dan berbagai BONUS, main game bareng di kantor KotakGame dengan CONSOLE dan GAMING PERIPHERAL yang KOMPLIT.


Tertarik untuk bergabung? Simak saja ketentuan di bawah ini dan segera kirimkan lamaran kamu!

Video Editor

  • Pria/Wanita
  • Domisili DKI Jakarta dan sekitarnya
  • Mampu membuat konsep video
  • Mampu mengoperasikan kamera DSLR
  • Menguasai software edit video seperti Adobe Premier, Movie Maker, Filmora dll
  • Menguasai software edit video di smartphone (lebih disukai)
  • Kreatif serta mampu bekerja dalam tekanan
  • Mengikuti perkembangan dunia game
  • Memiliki passion gaming

Baca ini juga :

» [LOWONGAN KERJA] Video Editor & Content Creator Mobile Game & Esports
» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!
» [VIDEO] Giveaway Maret Makin Greget! Dapatkan Voucher Tokopedia 500.000 dari KotakGame
» [LOWONGAN KERJA] Project Manager, Content Creator, Graphic Designer & Video Editor

Kirimkan lamaran, daftar riwayat hidup, foto terbaru serta contoh video buatan sendiri (dalam bentuk link video dari Google Drive atau YouTube) ke email: hrd@kotakgame.com dan jangan lupa Subject-nya ditulis jelas dengan posisi yang ingin kamu isi, yaitu Video Editor.

Periode pengiriman lamaran: 3-16 Desember 2018

Bagi kamu yang telah mengirimkan lamaran sebelum periode tersebut, dimohon mengirimkan kembali pada periode tersebut, agar lebih mudah terlacak. Selain itu, kami juga ingin memberitahukan bahwa semua orang yang sudah pernah melakukan interview pekerjaan dengan KotakGame dan belum bisa kami terima sebelumnya, silahkan mengirimkan lamaran kembali jika masih berminat. Kamu semua akan kami proses dari awal bersama para pelamar lainnya.

Salam!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru