NEWS

Direktor Kimi no Na Wa, Makoto Shinkai Umumkan Anime Terbarunya!

Culdesacc   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sutradara dari Kimi no Na wa, yakni Makoto Shinkai kini telah mengumumkan sebuah film anime terbarunya yang diberi judul "Tenki no Ko: Weathering with you." Film anime ini diumumkan melalui website resminya beberapa hari lalu.

Rencananya, film ini akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Juli 2019. Pengumuman ini disertai dengan pengumuman beberapa staf dan pengisi suara yang akan mengerjakan anime ini.

Berikut adalah daftar stafnya.

  • Skrip, Sutradara: Makoto Shinkai
  • Desain Karakter: Masayoshi Tanaka
  • Sutradara Animasi: Atsushi Tamura
  • Sutradara Seni: Hiroshi Taniguchi
  • Studio: CoMix Wave Films

Pengisi suara yang akan berperan dalam anime ini adalah Kotarou Daigo sebagai Hotaka Morisaki, dan Nana Mori sebagai Hina Amano.

Tenki no Ko akan berkisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan 'berdoa' di Tokyo.

Baca ini juga :


» Patut Ditunggu! Film Terbaru Dari Makoto Shinkai Akan Diungkapkan Pada 15 Desember Mendatang!
» Makoto Shinkai Bantah Rumor Adanya Original Ending Untuk Kimi no Na Wa!
» Inilah Scene Tambahan Kimi no Na Wa Yang Ditayangkan Di Jepang
» [SPECIAL] 10 Film Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
» Figure "Kimi no Na wa" Buatan China Ini Mungkin Tidak Akan Sesuai Harapanmu

Melihat kesuksesan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, tentu saja kru KotGa memiliki ekspektasi yang lumayan tinggi terhadap anime besutan direktor kondang tersebut. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru