NEWS

Update Dragon Nest M 20 Desember: Event Natal Siap Dimulai!

Culdesacc   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Nest M merupakan 3D action dan adventure game yang menggunakan gameplay 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mengombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Kini, patch terbaru dari Dragon Nest M kali ini akan memberikan event terbaru dan update menarik dalam game!

Baca ini juga :


» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara
» Taklukkan Naga Bersama! Dragon Nest 2: Evolution Resmi Rilis di Indonesia
» Dragon Nest 2: Evolution Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Siap Dirilis pada 20 Juli

Berdasarkan pengumuman dari halaman resmi Dragon Nest M, kini semua server akan memasuki masa maintenance yang akan dilakukan pada 20 Desember ini. Selain maintenance tim Dragon Nest M juga akan memasukkan berbagai event baru dan perkembangan menarik dalam game, yaitu:

  • 1. Pandora dengan Tema Natal akan diperbarui! Christmas 3-Piece Set, Grade S Mount - Christmas Sleigh, Grade A Mount - Snowman!
  • 2. Event Karnaval Natal telah dimulai. Kalahkan Christmas Kim the Orc untuk mendapatkan topi Natal dan bertukar hadiah. Tiket event akan dikirim dalam mail setiap hari dan ditawarkan di pasar.
  • 3. Penawaran Istimewa pada Hari Natal! Dada Kostum dengan Diskon 50% akan dijual di Diamond market. Gunakan peti untuk mendapatkan salah satu paket kostum.
  • 4. Headwear Baru di Aileen's Sweepstakes, Token: Rabbit Gentleman.
  • 5. Ancient Cerberus Event baru dimulai.
  • 6. Hadiah ganda untuk Daily Event: Dragon Soul. Waktu event: 24 Desember 05:00 - 31 Des, 05:00 (UTC + 7).
  • 7. Chapter baru - Black Dragon in Dragon Expedition.
  • 8. Event dan paket menarik baru yang dijual.
  • 9. Bug fix di beberapa bagian

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru