NEWS

Pamali, Game Horror Urban Legend Indonesia Siap Dirilis Besok!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Eksistensi genre horror dalam industri game memang lebih didominasi dengan franchise populer seperti Resident Evil, namun jika melihat serangkaian proyek lainnya, maka kamu bisa melihat kalau ternyata masih banyak game horror yang tidak kalah mencekam di pasaran. Seperti di Indonesia misalnya, dimana developer StoryTale Studios memutuskan untuk mengadaptasi urban legend lokal menjadi sebuah game horror yang mencekam.

Diberi nama Pamali: Indonesian Folklore Horror, game ini membawa pemain dalam kisah seorang pemuda bernama Jaka, dimana dia harus menghadapi serangkaian peristiwa mistis setelah kembali ke kampung halamannya. Disini pemain harus membongkar rahasia dari rumah tua peninggalan keluarga Jaka yang diselimuti misteri. Game ini rencananya akan dihadirkan dalam bentuk empat episode. Episode pertamanya sendiri diberi judul The White Lady, yang menjadikan Kuntilanak sebagai makhluk halus utamanya. Sisa tiga episode lainnya juga akan menghadirkan makhluk halus berbeda mulai dari Pocong, Tuyul dan Jenglot.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Tidak berbeda jauh dengan game horror kebanyakan, Pamali berfokus pada eksplorasi, pemecahan misteri, dan elemen survival untuk bertahan hidup dari ancaman makhluk halus. Keunggulan utama dari game ini terletak pada atmosfernya yang dibuat sangat mencekam dengan beragam sentuhan efek realistis. Banyak pemain yang mencoba demonya sempat protes akan pencahayaan-game yang kurang, namun pihak developer pasti sudah melakukan penyesuaian sebaik mungkin tanpa merusak sensasi horrornya.

Pamali: Indonesian Folklore Horror sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Desember besok, eksklusif untuk PC via Steam. Untuk sementara masih belum ada informasi mengenai kepastian harga yang akan dipatoknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru