NEWS

Player PUBG Satu Ini Raih Chicken Dinner Tanpa Menggunakan Mouse

ClockWorange   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran map Vikendi membuat menarik banyak perhatian dan menjadikan PUBG sebagai salah satu game dengan penjualan terbaik yang telah mencatat pemain 87 juta aktif harian. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini.

Bagi kalian yang pernah merasakan bermain PUBG versi PC sadar betul mekanik di PC jauh lebih sulit dibandingkan dengan versi mobilenya. PUBG MOBILE mengadaptasi versi PC-nya lalu mempermudah mekanik agar pengguna mobile tidak kesulitan saat memainkannya. Beberapa mekanik hilang dari versi PC dan penambahan indikator untuk menandakan adanya suara juga sangat membantu player mobile menemukan musuh-musuhnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Melihat sulitnya mekanik permainan PUBG PC bisakah kalian membayangkan jika bermain PUBG tapi tanpa menggunakan mouse dan hanya menggunakan touchpad? Salah satu content creator di YouTube membuat challenge yang mengharuskannya mendapatkan "winner winnner chicken dinner" hanya dengan menggunakan touchpad di laptop.

Setelah mencoba beberapa kali akhirnya dia bisa mendapatkan chicken dinner. Bagi Kotakers yang ingin tahu perjuangannya hanya bermain dengan touchpad bisa langsung saja tonton video di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru