NEWS

Ini Dia Penampakan Straw Hat Pirates Versi Live Action!

Culdesacc   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sudah satu setengah tahun sejak pengumuman bahwa One Piece akan mendapatkan adaptasi serial TV live-action buatan Amerika. Tetapi meskipun produser Marty Adelstein telah berkata bahwa acara tersebut akan memiliki anggaran terbesar dari setiap seri TV, kita belum melihat promosi apapun tentang acara tersebut, bahkan bagaimana penampakan Luffy dan Straw Hat Pirates dalam versi live action.

Baca ini juga :


» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"


Walau bukan dari TV live action yang dijanjikan, namun sosok live action dari Straw Hat Pirates akhirnya diperlihatkan lebih awal di Jepang. Dalam sebuah iklan Job Hunting Indeed di Jepang, diperlihatkan sosok enam anggota awal Straw Hat Pirates dalam versi live action. Luffy, Zoro, Usopp, Sanji dan Nami hadir dalam versi live action, sedangkan Chopper diperankan oleh Rusa asli.


Kalau melihat video di atas, harusnya sih kita mendapatkan gambaran bagaimana nantinya One Piece akan dimainkan dalam live action. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah aktor-aktor dan aktris yang hadir dalam video tersebut cocok jika memainkan karakter-karakter dalam One Piece?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru