NEWS

Tanda-tanda Semakin Jelas, Ubisoft Akan Kembali Bangkitkan Splinter Cell?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih berada dalam masa vakum sejak dirilisnya seri Blacklist di tahun 2013 lalu, franchise Splinter Cell rasanya sudah semakin dirindukan oleh banyak fans. Jika kamu termasuk salah satu fans setia tersebut, maka penantian akan kisah terbaru sosok agen ikonik Sam Fisher sepertinya bukan sekedar mimpi belaka. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi pasti mengenai kebangkitan franchise Splinter Cell, namun beragam informasi dan detail dari tahun 2018 semakin menguatkan dugaan yang ada.

Belum lama ini saja, Luca Ward yang merupakan pengisi suara Italia untuk Sam Fisher berbagi detail menarik di akun sosial medianya. Dari postingan tersebut, dia memperlihatkan foto wajahnya dengan background tiga titik berwarna hijau yang membentuk segitiga. Simbol kecil yang muncul di bagian belakang tersebut jelas-jelas adalah kacamata night-vision ikonik milik Sam Fisher. Tentu saja tidak ada detail spesifik yang bisa diambil dari foto ini, namun siapa tahu saja kalau simbol night-vision tersebut berujung sebagai teaser game Splinter Cell yang baru.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Detail ini tentu saja bukan satu-satunya bukti kalau Splinter Cell kemungkinan akan kembali, karena GamesIndustry International juga mendapat bocoran informasi dari banyak analis. Salah satunya adalah Michael Pachter, yang mengatakan kalau Ubisoft tengah menyiapkan rencana besar tahun ini, dimana salah satunya adalah mempersiapkan kembalinya kisah Sam Fisher di Splinter Cell.

Semua informasi yang ada sejauh ini masih sebatas rumor, jadi bisa saja kalau Ubisoft memiliki rencana berbeda. Mengenai kemungkinan kalau Splinter Cell memang akan kembali, kemungkinannya sendiri cukup besar, mengingat kedudukannya sebagai salah satu franchise tersukses dan paling ikonik yang dimiliki Ubisoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru