NEWS

Anti Kalah-Kalah Club, EHOME Tampil Dominan di The Bucharest Minor

Bill13   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Bucharest Minor hari kedua diisi dengan pertarungan PlayOff Grup B yang dimulai dari Playmakers eSports melawan EHOME. Dalam 23 menit EHOME berhasil mendominasi map dan dengan K/D 29-8 menjadi "Good Game" keluar lebih cepat, 1-0 untuk EHOME. Di game kedua EHOME memiliki strategi selangkah lebih baik daripada Playmakers eSports, hal ini membuat EHOME menyapu bersih, 2-0 dan seri pertama dimenangkan oleh EHOME.

Baca ini juga :

» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy
» Jutaan Orang Tidak Menyadari, Jumlah Skin di League of Legends Kini Genap 1.000 Buah!
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Jaket Louis Vuitton x League of Legends Resmi Dirilis dan Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta!
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!

Seri kedua ialah pertarungan OG melawan BOOM ID, OG tampaknya kesulitan tetapi di beberapa menit terakhir OG berhasil melakukan kill-kill penting yang memaksa BOOM untuk bertahan yang membuat mereka dipush OG dan kemenangan di raih OG, 1-0. Digame kedua tampaknya OG mengetahui permainan BOOM, dan dalam 20 menit BOOM terkena sapuan oleh OG dan menjadikan seri kedua dimenangkan oleh OG 2-0.

Setelah kedua pemenang berhasil ditentukan, maka Winner's Match-pun dimulai, EHOME dan OG bertemu. Jual beli serangan pun tak dapat di hindari, tetapi EHOME bermain lebih apik dan selama hampir 44 menit, game ini dimenangkan oleh EHOME 1-0. Pada game keduapun sangat kompetitif, OG gagal menghentikan push dari EHOME yang mengakibatkan kekalahan OG di game kedua, 2-0 untuk EHOME.

Sementara itu di Loser's Match, Playmaker masih tidak bisa mengendalikan kerjasama antar timnya, hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh BOOM, dan dengan mudahnya BOOM menyapu Playmaker 2-0. Hal ini membuat BOOM harus melawan ulang OG yang dimana BOOM harus kembali menelan kekalahan, dan OG-pun melaju mengambil tempat terakhir di braket teratas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru