NEWS

Gak Ada Matinya, Scorpion Masih Jadi Maskot Utama di Mortal Kombat 11

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang event spesial Mortal Kombat 11 yang akan diselenggarakan bersama komunitas, sepertinya persiapan Netherrealm Studios sudah semakin matang. Seperti hari ini saja, director Ed Gibson akhirnya berbagi penampakan cover art resmi gamenya. Masih menjadikan Scorpion sebagai maskot utama, cover art tersebut hadir dengan tema warna kuning yang terasa lebih enak dipandang.

Desain terbaru dari Scorpion sendiri tidak berbeda jauh dengan versi Mortal Kombat X, dimana dia masih menggunakan baju shinobi dengan skema warna kuning dan hitam yang dominan. Kunai berantai juga masih menjadi senjata andalannya dalam menarik musuh dan mengeksekusi beragam jurus, skill X-Ray dan Fatality. Penampakan jelas dari cover artnya bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!
» Rumor Game AAA Terbaru Dari NetherRealm Studios Menyebar Luas!
» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru