NEWS

Rilis di PC, Demo 'Resident Evil 2 Remake' Langsung Dibajak

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, nama Resident Evil 2 Remake semakin melejit ketika merilis "1 shot demo" untuk para gamer ingin mencicipinya sebelum membeli game tersebut. Terutama para gamer PC yang ingin mencoba memainkannya sekaligus menguji apakah PC miliknya sanggup atau tidak untuk memainkan Resident Evil 2 Remake.

Pertama kali dirilis untuk PlayStataion 4 dan Xbox One, lalu disusul versi Steam, "1 shot demo" Resident Evil 2 Remake langsung dibajak oleh pembuat trainer FLiNG yang memungkinkan para penggunanya bisa memainkan "1 shot demo" tersebut tanpa limitasi waktu. Sekedar informasi, demo tersebut seharusnya hanya bisa dimainkan 30 menit per-akun Steam.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru