NEWS

Sneak Peek Raiden, Scorpion dan Shao Khan di Mortal Kombat 11

ClockWorange   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Official akun Twitter Mortal Kombat mengeluarkan gambar-gambar baru yang menunjukkan seperti apa penampilan Scorpion, Raiden, dan Shao Khan di Mortal Kombat 11. Fans Mortal Kombat pertama kali melihat penampilan Scorpion pada bulan Desember lalu melalui trailer Mortal Kombat 11, yang menampilkan pertarungan antara Scorpion dan Raiden.

Mortal Kombat 11 secara resmi diumumkan bersamaan dengan peluncuran trailer sinematisnya pada 6 Desember 2018. Penampilan yang lebih mendetail untuk model Scorpion terungkap pada 12 Januari di Twitter resmi Mortal Kombat 11 , diberi judul, "Shirai Ryu tidak lari. Kita bertarung." Dalam Mortal Kombat X, Scorpion dibangkitkan dari bentuk vengeful specter oleh Raiden.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Postingan ini juga menunjukkan penampilan redesign terbaru untuk Shao Khan dan Dark Raiden. Jadi gimana Kotakers apa kalian penasaran dengan penampilan karakter-karatker Mortal Kombat di Mortak Kombat 11 ini? Bagaimana tanggapan kalian mengenai model penampilan terbaru in? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru