NEWS

Dari 1 Juta Pemain, Cuma 28% Gamer yang Sukses Selesaikan Demo Resident Evil 2 Remake

Taufik Hidayat   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom mengumumkan Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Hasilnya? Hype yang begitu besar muncul dikalangan para gamer ketika demo game tersebut dirilis.

Hype yang begitu besar tersebut dibuktikan melalui "1 shot demo" yang saat ini setidaknya sudah dimainkan lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Melalui statistik resmi dari pihak Capcom, setidaknya hanya 28 persen gamer yang sukses menyelesaikan demo tersebut. Apakah kamu salah satu gamer yang berhasil menyelesaikan demonya hanya dalam kurun waktu 30 menit?

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru