NEWS

Ikuti Tren, Black Desert Online Akhirnya Tambahkan Mode Battle Royale!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir di pasaran sebagai salah satu game MMORPG terpopuler saat ini, Black Desert Online terus menawarkan banyak perubahan baru yang berhasil menyatukan komunitas dan menarik perhatian banyak pemain pendatang baru. Setelah merilis versi remaster Black Desert Online yang hadir dengan peningkatan grafis signifikan, kali ini Pearl Abyss kembali membawa kejutan berupa penambahan mode Battle Royale.

Mode tersebut dinamai Shadow Arena, dimana 50 pemain akan dikumpulkan dalam sebuah pit dan harus bertempur untuk bertahan hidup. Tentu saja pemain yang dapat bertahan sampai akhir akan keluar sebagai pemenang, namun pertempuran yang harus dihadapi nyatanya tidak mudah. Selain harus menguasai teknik bertarung dari banyak class, kamu juga harus sering mengumpulkan supply yang diperlukan.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Karena hampir semua game online saat ini didominasi dengan mode Battle Royale, tidak mengherankan tentunya jika Black Desert Online akan mengusung mode gameplay yang serupa. Perlu diingat juga kalau game ini bergenre MMORPG dan mengedepankan pertempuran skala besar dengan banyak pemain lain, yang memang sangat cocok jika dijadikan Battle Royale.

Jika kamu penasaran untuk mencoba modenya, Shadow Arena saat ini sudah tersedia di Early Access. Sebelum membeli gamenya, kamu bisa mencoba Black Desert Online secara gratis lewat masa trial selama 7 hari, jadi manfaatkan akses tersebut sebaik mungkin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru