NEWS

Sky Island Dipastikan akan Hadir di One Piece: World Seeker

Salinolino   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki tahun 2019, game di seluruh dunia tentu menunggu kehadiran game AAA, tak terkecuali game besutan Bandai Namco, One Piece: World Seeker. World Seeker sendiri merupakan game terbaru One Piece untuk konsol dan PC yang mengusung tema Open World. Meskipun dikatakan untuk konsol dan PC, sayangnya untuk versi PC sendiri jadwal rilisnya agak sedikit terlambat. Meskipun demikan, One Piece: World Seeker akan dipastikan hadir untuk PC.

Game yang direncanakan akan rilis pada Maret 2019 mendatang, telah merilis berbagai trailer untuk menghilangan sejenak dahaga para penggemar yang menunggu kehadiran game ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dan sebuah info terbaru mengatakan bahwa One Piece: World Seeker akan memasukan 'Sky Island' kedalam game tersebut. Selain Sky Island, Bandai juga menambahkan beberapa fitur seperti Pirate Karma dan Treasure Maps.

Sky Island sendiri adalah sebuah pulau yang melayang yang di atas Jail Island. Kedua pulau tersebut terlihat terhubung, dimana apabila kamu jatuh dari Sky Island, maka kamu akan jatuh ke Jail Island. Perlu dicatat bahwa Sky Island yang ada di game ini dengan Sky Island dicerita One Piece sama sekali tidak terhubung.

Untuk Pirate Karma sendiri adalah sebuah fitur yang nantinya jika kamu berhasil menyelesaikan misi, maka Pirate Karma mu akan meningkat. Ketika Pirate Karma mencapai level tertentu, maka special mission akan bisa kamu dapatkan.

One Piece: World Seeker sendiri akan rilis pada 14 Maret untuk region Jepang, dan 15 Maret untuk Region America dan Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru