NEWS

Masih Zaman Curi Kuda Lu Bu di Dinasty Warrior? Sekarang Lu Bu Ada di Overwatch!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sebagian umum sudah mengenal salah satu game console Dinasty Warriors lengkap dengan karakter yang berasal dari sejarah bangsa China yaitu Three Kingdom. Di dalam permainan juga akan kesal dengan keberadaan salah satu karakter terkuat di Game ini yaitu Lu Bu. Tetapi bagaimana jadinya jika salah satu game FPS populer seperti Overwatch mengadaptasi kisah Three Kingdom tersebut?

Meskipun perayaan Imlek masih lama, Overwatch mengambil langkah awal mengadakan event tersebut dan paling menariknya mereka mengadaptasi karakter dari Three Kingdom. Ketiga karakter yang mendapatkan kostum tersebut ialah Reaper yang akan menjadi salah satu karakter terkuat yaitu Lu Bu, Hanzo yang akan mengambil peran sebagai Huang Zhong yang memang merupakan seorang pemanah terbaik di kerajaan Shu, dan Reindhart akan menjadi Dewa Perang paling terkenal yaitu Guan Yu lengkap dengan senjatanya yaitu Blue Dragon Spike.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH

Event tahunan ini diumumkan secara resmi dalam akun twitter Overwatch, yang berisi Soldier:76 yang sedang bermain den-den daiko yang kemudian disusul dengan gambar yang menampilkan event perayaan di tahun babi. Event perayaan tahun babi ini sendiri akan berlangsung dari 24 Januari sampai 18 Februari 2019.

Overwatch adalah game bertipe First Person Shooter (FPS) yang berbasis tim dan dikembangkan serta diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan tersebut dirilis pada Mei 2016 dalam beberapa platform berbeda seperti Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru