NEWS

Nasib Cyberpunk 2077 Mandat? Direktur Kreatif The Witcher Pindah ke Blizzard

Bill13   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 telah diumumkan lebih dari 6 tahun yang lalu oleh CD Projekt RED (studio di balik The Witcher 3) dan trailernya sendiri dirilis pada tahun lalu. Video gameplay Cyberpunk 2077 juga 5 juta views di youtube hanya dalam waktu 2 hari. Namun belakangan Cyberpunk 2077 kembali mendapatkan tanda tanya setelah ditinggal pergi oleh sang Direktur Kreatifnya.

Dalam pembaruan akun LinkedIn Sebastian Stępień, yang merupakan Direktur Kreatif Cyberpunk 2077 kini telah meninggalkan CD Projekt RED. Ia merupakan seseorang yang telah berada studio Polandoa sejak 2006 dan telah mengerjakan ketiga game The Witcher, yang sekarang menjadi karyawan Blizzard Entertainment dengan posisi yang sama.

Baca ini juga :

» Sambut Season 4, Boku no Hero Academia Rilis Game Terbaru!
» Terbaru! Natsume Rilis Game Harvest Moon Terbaru di PlayStation 4!
» Seorang Bocah 9 Tahun Berhasil Menyapu Bersih Turnamen Putaran Pertama Dragon Ball FighterZ
» Bad Guys Dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Diumumkan Bandai Namco!
» Turnamen Game Fighting, Memicu Pertarungan Asli Antar Atlit Esportsnya

Perpindahan Sebastian Stępień kemungkinan dengan akan adanya project terbaru dari Blizzard, bisa jadi ekspansi dan spin off franchise yang sudah ada. Fans Cyberpunk 2077 sangat menunggu game tersebut, game Sci-fi RPG adalah proyek yang sangat ambisius, kelas yang sangat banyak, multiplayer online, dan open world yang lebih besar dari The Witcher.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One, meskipun sampai saat ini belum ada tanggal pasti mengenai perilisan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru