NEWS

Azur Lane: Crosswave Konfirmasi Kehadiran Illustrious dan Ajax!

Culdesacc   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Azur Lane Crosswave merupakan bentuk kerjasama Manjuu dan Yostar sebagai developer game Azur Lane dengan Compile Heart, Idea Factory dan Felistella yang merupakan developer dari serial Neptunia. Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau.

Dalam informasi terbaru yang diberikan lewat 'Ryu News', diinformasikan bahwa game Azur Lane Crosswave akan menghadirkan dua karakter terbaru yang akan hadir dalam game terbaru Azur Lane tersebut yakni Illustrious dan Ajax. Video tersebut juga memperlihatkan konsep karakter dan rigging yang akan digunakan oleh kedua karakter tersebut.

Sebelumnya lewat Ryu News diperlihatkan juga beberapa fitur yang akan terdapat dalam Azur Lane Crosswave, yakni cerita original untuk versi game, sub story yang bisa diaktifkan lewat requirement tertentu, semua cerita akan memiliki voice over, BGM baru dan kamu bisa mengambil foto secara bebas dalam Photo Mode.

Baca ini juga :


» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Unjuk Segudang Screenshot Baru, Siap Dirilis Bulan Juni!
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Umumkan Tanggal Rilisnya, Juga Akan Hadir di PC!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Game Terbaru Date A Live, Ren Dystopia Siap Rilis Musim Panas Untuk PS4
» Perlihatkan Gameplay Perdana, Idea Factory Juga Pastikan Photo Mode Dalam Azur Lane Crosswave!

Azur Lane Crosswave akan hadir untuk konsol PS4 pada 2019 mendatang. Walau demikian, karena tahap pengembangan dari game ini masih terlalu awal, Compile Heart dan Felistella masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru