NEWS

Kingdom Hearts III Dinobatkan Menjadi Game dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Seri Berlangsung

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts III merupakan game yang sangat-sangat dinanti oleh para penggemar kurang lebih selama 13 tahun lamanya dan merupakan franchise ke 12 dari seri Kingdom Hearts. Tak khayal KH3 mencapai kesuksesan dengan menjadi game terlaris sepanjang sejarah seri tersebut. Dilansir langsung dari Square Enix, Angka pengiriman dan penjualan digital dari franchise ini sangat tinggi. Media di seluruh dunia memuji Kingdom Hearts III karena visual yang begitu menakjubkan dan daya tarik yang meluas baik dari veteran yang memainkan seri ini maupun pemain baru. Baca ini juga :

» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
» Ngopi Gak Perlu Ke Cafe! Coffee Talk Episode 2 Karya Toge Production Akan Rilis di Konsol!
» Siap Mainkan Platformer Tersusah? Crash Bandicoot 4 akan sambangi Konsol Next Gen dan PC!

Bleacher Report memuji game ini adalah petualangan yang dapat diakses oleh gamer manapun dan merupakan sensasi yang luar biasa. Sedangkan CNET mengatakan Kingdom Hearts III adalah seri yang terbaik dari seluruh seri Kingdom Hearts yang pernah ada. Game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Asia pada tanggal 25 Januari, dan seluruh dunia pada tanggal 29 Januari kemarin. Tidak main-main angka penjualan game ini menyentuh 5 juta copy di seluruh dunia dan merupakan penjualan tercepat sepanjang seri berjalan.
Kingdom Hearts III sendiri menceritakan kisah yang mengharukan tentang kekuatan persahabatan dan cahaya melawan kegelapan, dan pemainpun akan mengikuti kisah salah satu pengguna Keyblade yaitu Sora yang beraliansi dengan karakter ikonik Disney, Donald dan Goofy. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru