NEWS

Telah Dikonfirmasi, PC Kentang Mulai Bisa Menikmati PUBG Lite Mulai Tanggal 14 Februari

ClockWorange   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya? PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapor. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Pre-download akan mulai tersedia satu hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari 2019.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Game masih dalam tahap uji coba. Jadi developer mengambil jalan perlahan-lahan dan kemungkinan besar untuk melihat bagaimana perkembangan game tersebut berjalan di negara-negara yang bisa menikmati BETA test. Artinya, tidak menutup kemungkinan nantinya PUBG LITE juga akan tersedia secara Global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru