NEWS

Film Adaptasi 'Monster Hunter' Siap Ditayangkan Tahun Depan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika melihat kenaikan popularitas franchise Monster Hunter pasca rilis gamenya yang sukses awal tahun lalu, tidak heran tentunya jika ada beberapa pihak yang tertarik untuk mengeksplor franchise ini dalam format baru. Contohnya saja seperti sutradara Paul W.S. Anderson, yang saat ini tengah mengembangkan film hollywood adaptasi Monster Hunter. Walaupun memiliki potensi besar dan sedikit mempertahankan tema fantasi di dalamnya, perlu diakui kalau film yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini terasa meragukan.

Setelah pihak Sony memberikan bocoran foto dari proses syutingnya beberapa waktu lalu, sepertinya sutradara Anderson ingin membawa beberapa elemen penting dari gamenya. Tidak hanya dari sosok karakter dengan kostum Hunter dan senjata Giant Jawblade yang khas, dia juga mengatakan kalau tema fantasi serta beragam monsternya akan mengambil inspirasi langsung dari gamenya. Apakah bisa dieksekusi dengan baik atau tidak, yang jelas para fans harus menunggu sampai penayangan filmnya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Bicara soal jadwal penayangan, belum lama ini perusahaan Exhibitor Relations mengumkan kalau film adaptasi Monster Hunter ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 4 September 2020 mendatang. Selain proyek ini, Capcom kabarnya juga mulai mengerjakan film adaptasi Mega Man. Terlepas dari semua keraguan yang ada saat ini, semoga saja kedua proyek tersebut bisa berakhir dengan kualitas dan hasil yang manis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru