NEWS

PUBG Lite Sudah Bisa Di-download Hari ini

ClockWorange   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya? PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Game sudah bisa didownload hari ini tepatnya pada tanggal 13 Februari 2019 dan game sudah mulai bisa dinikmati ke esokan harinya pada tanggal 14 Februari 2019.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin segera menikmati game ini, bisa langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Mudahnya bisa langsung men-download di sini.

Game masih dalam tahap uji coba. Jadi developer mengambil jalan perlahan-lahan dan kemungkinan besar untuk melihat bagaimana perkembangan game tersebut berjalan di negara-negara yang bisa menikmati BETA test. Artinya, tidak menutup kemungkinan nantinya PUBG LITE juga akan tersedia secara Global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru