NEWS

Kizuna Ai Mengobrol Dengan Cast Alita: Battle Angel, Terasa Familiar Namun Berbeda

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alita: Battle Angel merupakan film yang berasal dari judul komik jadul GUNNM besutan mangaka Yukito Kishiro yang baru-baru ini diputar di negeri asalnya yaitu Jepang. Dalam acara perdana film Alita: Battle Angel di Jepang, dihadiri oleh beberapa cast film tersebut seperti Rosa Salazar (Alita), Christoph Waltz (Dr. Dyson Ido), sutradara Robert Rodriguez, dan produser Jon Landau, serta mangaka asli Yukito Kishiro.

Namun yang menarik disini adalah, mereka kedatangan Kizuna Ai, yang merupakan Youtuber virtual Jepang dan juga Artificial Intelligence. Kizuna Ai juga memiliki dua channel Youtube yaitu A.I Channel dan A.I Games, yang memiliki lebih dari 2.7 subscriber.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Terlihat dibeberapa kesempatan, para bintang tamu mengobrol dengan Kizuna Ai, yang masih bisa dibilang sedikit berhubungan dengan film yang memiliki tema robot dan dan kecerdasan buatan. Christoph Waltz-pun bertanya kepada Ai-chan, apakah dia sudah bertunangan dengan seseorang, Ai-chan-pun menjawabnya tentu saja tidak, namun ia mengatakan bahwa dia mungkin akan mencintai manusia pada suatu hari.

Alita: Battle Angel sedang diputar di Asia Tenggara dan juga Amerika Serikat, dan termasuk dari satu dari sedikit adaptasi Hollywood yang sukses dari karya Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru