NEWS

Direktur Kreatif Mortal Kombat Memberi Teaser Tentang Munculnya Johnny Cage Sebagai Roster

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Direktir Kreatif dari seri Mortal Kombat, Ed Boon, mengonfirmasi tampaknya Johnny Cage akan dimasukkan ke dalam daftar Mortal Kombat. Hal ini diketahui dari Twitter pribadi Boon, dimana ia memposting gambar yang menampilkan Cage membalik seseorang yang merupakan jurus khas darinya.

Bagi yang belum mengetahui siapa itu Johhny Cage, dikenal juga sebagai John Carlton ialah seseorang bintang film laga dengan kemampuan seni bela diri yang memulai debutnya sebagai salah satu daru tujuh karakter dalam permainan arcade Mortal Kombat pertama, dan ia juga merupakan salah satu karakter yang paling populer di franchise game ini.

Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!

Cage dinobatkan sebagai bintang film Hollywood yang berjuang dalam upaya mengambil kembali ketenarannya yang telah hilang. Iapun memasuki turnamen Mortal Kombat untuk menunjukkan keterampilan bertarungnya dan membuktikan bakatnya kepada banyak orang yang mengira ia tidak lebih dari manusia biasa yang menggunakan aktor pengganti.

Namun dari sini, Cage menjadi salah satu pembela bumi yang paling menonjol, dan dikenal karena keberanian dan kesetiaanya. Namun sifatnya yang tidak dewasa serta bebal membuat orang tidak menyukainya.

Meskipun belum konfirmasi resmi, kemungkinan tidak akan lama lagi kemunculan Cage sebagai roster akan diumumkan. Mortal Kombat 11 akan dirilis pada tanggal 23 April melalui PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru