NEWS

Akankah Shang Tsung dengan Wajah Ikonik Hiroyuki Tagawa Masuk dalam Roster Mortal Kombat 11?

Billy Mariza   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cary-Hiroyuki Tagawa, aktor Shang Tsung dalam film Mortal Kombat live action memberikan kode bahwa ia akan mengulangi perannya dan meminjamkan wajahnya yang ikonik dalam karakter Mortal Kombat 11. Menurut Mortal Kombat Youtuber, Dynasty, Tagawa tampaknya akan berada di Mortal Kombat dengan referensi wajahnya.

Mortal Kombat sendiri banyak mengusung tema cerita perjalanan waktu dan pararel alam semesta, dan jika mengaitkan dengan tweer dari Tagawa sendiri dengan fansnya, tampaknya hal tersebut jadi sedikit berhubungan.

Baca ini juga :

» Spesifikasi Resmi Untuk Escape From Naraka, Hanya Butuh GTX 950!
» Back 4 Blood Pastikan Pemain yang Tidak Punya DLC Bisa Mengakses konten tambahan Walau Satu Orang Memilikinya
» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» Akan Penuh Intrik? Elden Ring Jadikan dunia George R.R. Martin Menjadi Inspirasi!
» 400 Miliar Rupiah Melayang! EA Jadi Korban Pembobolan Data Setelah CD Projekt Red!

Jika Boon selaku Direktur Kreatif Mortal Kombat memanggil wajah besar untuk gamenya, siapa lagi yang pantas memerankan Tsung selain Tagawa? Nyatanya beberapa karakter dari Mortal Kombat memang berdasarkan dari aktor asli, seperti Ronda Rousey sebagai Sonya Blade, walau tidak semua unsur wajahnya masuk. Serta Jean Claude Van Damme sebagai Johnny Cage, atau rumor yang baru-baru ini beredar John Cena sebagai Stryker.

Dalam waktu dekat NetherRealm Studios akan menjadi tuan rumah dalam Kombat Kast, dan yang terbaru mereka memberikan bocoran soal akan gabungnya Johnny Cage menjadi roster mereka. Mortal Kombat 11 siap untuk rilis pada tanggal 23 April melalui PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru