NEWS

Capcom Resmi Mengeluar Jaket Official Devil May Cry Hasil Volante Design, Tertarik Membelinya?

Billy Mariza   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom sebelumnya telah membagikan gambar dari jaket "Son of Sparda" yang berlisensi dan secara resmi dapat dibeli dan dipakai oleh penggemar Devil May Cry agar terlihat seperti pembunuh iblis paling badass yang pernah ada yaitu Dante.

Jaket ini berasal dari Volante Design, sebuah perusahaan desain yang berbasis di Massachusetts yang berspesialisasi dalam pakaian yang terinspirasi oleh film, anime, TV, video game, dan sumber-sumber budaya populer lainnya.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Sudah Diumumkan! Devil May Cry: Peak of Combat akan Rilis pada 10 Januari 2024
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» Devil May Cry: Peak of Combat Buka Pra-Registrasi, Siap Adakan Open Beta!
» Siap Basmi Iblis? Devil May Cry: Peak of Combat akan Mulai Open Beta-nya Pada 6 Juli!
» Game Mobile Devil May Cry: Peak of Combat Umumkan CBT Kedua

Secara khusus, jaket "Son of Sparda" terbuat dari kulit denim yang tahan lama dan berukuran pria, sedangkan untuk wanita hanya akan ada berdasarkan permintaan. Jaket ini tersedia dalam dua skema warna yaitu "Devil's Fury" yang menyerupai jaket merah dan hitam Dante, serta warna "Mercenary" dengan desain serba hitam.

Penasaran dengan harganya? Jaket "Son of Sparda" dari Volante Design ini dibanderol dengan harga USD 525 atau sekitar IDR 7.3 juta. Namun mengingat jaket ini merupakan produk resmi dari Capcom, dengan harga tersebut akan terasa setimpal. Devil May Cry 5 akan dirilis pada 8 Maret 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru