NEWS

Berasa Lemot Saat Internetan? Ini Dia Jam Terbaik Buat Internet di Jaringan 4G!

Salinolino   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir setiap orang pasti kesal dengan yang namanya lemot dalam masalah internetan. Tentunya mereka ingin mendapatkan pengalaman berinternet yang cepat dan stabil tentunya. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada waktu tertentu yang membuat kecepatan internet dalam jaringan 4G akan terasa lebih cepat dan lebih lama?

Baru-baru ini, OpenSignal perusahaan riset internet asal Inggris mengungkapkan tentang kecepatan internet jaringan 4G di Indonesia. Dari hasil riset tersebut membuka fakta baru tentang jam sibuk orang-orang menggunakan internet, alhasil yang membuat pengalaman berinternet menjadi lebih lambat.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Diketahui bahwa pada jam 21.00 merupakan jam paling banyak pengguna internet, yang dimana membuat internet kamu menjadi lebih lambat. Pada jam tersebut kecepatan internet hanya mencapai 5.7 Mbps. Dalam waktu tersebut banyak orang yang mengakses internet untuk sekedar browsing, bermain game online, atau sekedar melihat video.

Dan waktu paling cepat untuk menggunakan internet adalah di jam 03.00, dimana kecepatan internet di Indonesia mencapai 18.5 Mbps.

Dalam hal tersebut OpenSignal juga mencatat bahwa Indonesia menjadi negara peringkat ke 72 dari 77 negara yang mereka riset dalam masalah kecepatan internet.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru