NEWS

Disgaea Untuk Mobile Akan Dirilis Bulan Maret 2019!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 15 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disgaea merupakan sebuah Tactical RPG yang berkisah tentang peperangan antar Overlord, game tersebut hingga saat ini masih menjadi salah satu tactical RPG yang memiliki segudang fanbase di seluruh dunia. Ingin memperlebar sayapnya ke kalangan gamer mobile, Nippon Ichi Software membawa Disgaea ke perangkat mobile.

Disgaea RPG dipastikan bakal dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang untuk Android dan juga iOS. Diberinama Disgaea RPG, akhirnya game tersebut memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Disgaea untuk mobile tersebut akan memiliki jalan cerita tersendiri. Namun, para gamer nantinya diberikan fitur "rewatch" untuk menyaksikan jalan cerita pada seri-seris sebelumnya dalam bentuk recap.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Perubahan yang paling signifikan adalah perubahan mekanisme gameplay yang ditawarkannya, Disgaea untuk mobile tersebut akan menggunakan sistem combat yang disebut semi-command-based yang digunakan demi kenyamanan pengguna smartphone. Tapi tenangnya, tampilan damage "imba" yang dimiliki seri ini akan tetap ada di versi mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru