NEWS

Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tepat satu minggu setelah resmi dirilis, Devil May Cry 5 sudah menjadi game kedua Capcom tahun ini yang sukses mendapatkan resepsi luar biasa dari para gamer dan kritikus. Tidak hanya dari angka penjualan yang tinggi, game hack and slash yang super keren ini juga hadir dengan kualitas terbaik dan tidak mengecewakan, sesuatu yang sepertinya sudah berhasil Capcom buktikan selama tiga tahun terakhir sejak dimulainya debut Resident Evil 7.

Walaupun gamenya sendiri sudah solid, namun masih ada satu konten penting yang belum ada di dalamnya yaitu Bloody Palace. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Bloody Palace dalah mode hardcore dimana pemain harus melewati berbagai stage dari satu level ke level lainnya dengan karakter pilihan mereka. Setiap level akan dihuni oleh banyak musuh yang akan semakin bertambah kuat, jadi bisa dibilang inilah adalah mode yang sangat cocok bagi kamu untuk melatih skill bermain dan hanya ingin merasakan sensasi gameplay yang menantang.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Seolah tidak ingin membuat para fans menunggu lebih lama lagi, Capcom akhirnya resmi mengumumkan kalau mode ini akan hadir pada tanggal 1 April mendatang dan bisa diunduh gratis. Sempat beredar bocoran datamine yang mengklaim kalau Vergil akan ditambahkan sebagai karakter playable baru, namun sayangnya pihak Capcom tidak memberikan konfirmasi mengenai rumor tersebut.

Devil May Cry 5 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one dan PC via Steam. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkap gamenya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru