NEWS

Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebegai seri terbaru dari franchise game musou andalan Koei Tecmo, Dynasty Warriors 9 adalah game yang saat ini berada dalam posisi memprihatinkan. Ada banyak premis ambisius yang berusaha ditawarkannya mulai dari peningkatan kualitas grafis hingga setting open world, namun sayangnya semua konten tersebut tidak berhasil dieksekusi dengan matang. Terlepas dari kekurangan yang ada, game ini sebenarnya memiliki potensi kuat untuk sukses di pasaran. Setidaknya inilah hal yang dilihat oleh pihak Nexon Korea, dimana mereka berencana untuk membawa Dynasty Warriors 9 ke perangkat mobile.

Informasi yang didapat dari press release perusahaan ini mengumumkan kalau Nexon Korea sudah menjalin kerjasama dengan pihak Koei Tecmo, dimana kedua pihak berencana menjadikan Dynasty Warriors 9 sebagai game MMORPG dan merilisnya untuk perangkat mobile. Pengembangan gamenya sudah berjalan dan ditangani langsung oleh tim "One Studio" yang bekerja langsung di bawah pimpinan Nexon Korea.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Gamenya sendiri akan tetap menghadirkan setting open world serta elemen action yang dramatis dari seri originalnya. Keterangan lebih spesifik mengenai mekanisme gameplaynya sendiri masih belum dijelaskan dengan mendetail, namun informasi lebih lanjut kemungkinan akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru