NEWS

Tencent Pastikan 'Call of Duty Mobile' Akan Segera Rilis Secara Global

Keyboard22   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di beberapa tahun belakangan ini.

Call of Duty Mobile sendiri dipastikan bakal dirilis di China terlebih dahulu pada 31 Maret mendatang. Disisi lain, Tencent juga memastikan bahwa Call of Duty Mobile bakal dirilis secara global tidak lama setelah perilisan di China. Buktinya, sekarang kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya.

Baca ini juga :

» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
» Total Hadiah 50 Juta Menanti, Bersiaplah Menyambut Chess Rush Total Rush Summer Challenge Season 1!
» Gameplay 'League of Legends' versi Mobile Besutan Tencent Bocor
» Tencent Siapkan Game Mirip Overwatch dengan Tambahan Mode Battle-Royale untuk Mobile

Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa.

Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile. Game tersebut juga nantinya akan memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru