NEWS

PUBG Mobile akan Segera Memberikan Ekosistem Game yang Sehat dan Seimbang untuk Pemainnya

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya isu serta rumor-rumor yang berkembang, Tencent Games selaku pengembang game PUBG Mobile akhirnya angkat bicara menanggapi hal tersebut. Merekapun berjanji akan menghadirkan fitur baru yang membantu mempromosikan lingkungan permainan yang lebih sehat dan seimbang.

“Kami menghargai dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh para pemain PUBG Mobile kami. Sementara kami berusaha untuk memberikan pengalaman bermain yang terbaik kepada penggemar kami, kami juga percaya bahwa sangat penting bagi kami untuk menjadi anggota yang bertanggung jawab dari ekosistem permainan," pernyataan PUBG Mobile seperti dikutip dari Times of India, Selasa (26/3/2019).

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

"Untuk tujuan ini, kami terus-menerus bekerja dan akan bekerja dengan pemangku kepentingan yang berbeda, termasuk orangtua, pendidik, dan badan pemerintah, dan mendengarkan umpan balik mereka tentang apa yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan pengalaman PUBG Mobile secara keseluruhan," lanjut pernyataan itu.

PUBG sendiri telah terlepas dari rumor fatwa Haram setelah MUI mengkaji ulang dengan membuka grup diskusi dengan pakar psikologi, Kemenkominfo, KPAI, hingga Asosiasi esports membahas terkait pelarangan PUBG yang dilangsungkan di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Selasa kemarin.

Ditambah, PUBG Mobile tengah menguji coba Health Reminder di India, yang mana akan ada notice pemberitahuan untuk segera beristirahat jika pemain PUBG Mobile telah bermain lebih dari 6 jam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru