NEWS

Menang Atas Louvre, Onic Esports Resmi Menjadi Pemenang Pertama Piala Presiden Esports 2019

Billy Mariza   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Grand Final Piala Presiden 2019 resmi akan di selenggarakan dari Istora Senayan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019. Ada 8 tim dari babak penyisihan di seluruh Indonesia yang diundang mengikuti bootcamp dengan para pelatih dan manajer tentunya serta akan harus bertarung melawan 8 tim profesional yang ada di Indonesia.

Piala Presiden ini merupakan salah satu impian Presiden untuk komunitas esport Indonesia bersama empat kementerian, Kemenpora, BEKRAF, KSP, dan Kominfo dan diselenggarakan oleh Indonesia Esports Premier League.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Setelah melalui 2 hari pertandingan yang panjang, babak Grand Final-pun diisi oleh dua tim terbaik dan harus saling berhadapan untuk menentukan siapa yang terbaik di Indonesia di antara Onic Esports dan Louvre JG.

Pertarungan Finalpun berlangsung sangat menarik, dalam pertandingan Onic Esports selalu terlihat tersudutkan oleh Louvre. Namun dengan strategi yang baik dan matang serta sigapnya Antimage yang berhasil mengembalikan keadaan dari penguasaan para pemain Louvre dan mengakibatkan Onic berhasil comeback sebanyak dua kali pertandingan dan berhasil menang dipertandingan ketiga.

Dengan skor total 3-0, Louvre harus mengakui kekalahan mereka dan mengantarkan Onic Esports sebagai tim pertama yang memenangkan Piala Presiden Esports 2019. Sedangkan posisi ketiga diisi oleh PSG.RRQ setelah mereka berhasil mengalahkan Evos Esports dengan skor 2-0.

Acara ini juga diisi oleh Vidi Aldiano dan JKT48 yang membawakan beberapa lagu terbaiknya untuk menghibur para fans Mobile Legends. Tak lupa pula adanya Fun Match yang berlangsung seru antara tim Majelis Lucu Indonesia yang harus bertarung dengan timnya Vidi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru