NEWS

Bersiaplah! Point Blank World Cup 2019 Resmi akan Diadakan Kembali di Moskow Rusia

Billy Mariza   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu turnamen terbesar Point Blank yaitu Point Blank World Cup (PBWC) akan resmi kembali hadir dan akan mempertarungan tim-tim esports Point Blank dari seluruh dunia. Setelah tahun kemarin acara tersebut diselenggarakan di Sao Paulo Brazil, kali ini Zepetto akan menggelar PBWC di Cyberspace, Moscow Rusia pada tanggal 25-26 Mei 2019.

Banyak negara yang akan ikut bertarung di PBWC kali ini, termasuk diantaranya ialah Thailand, Brazil, Rusia, Turki, dan Azerbaijan. Tenang saja, Indonesia juga akan turut serta dalam pertarungan yang paling bergengsi dari Point Blank ini kok!

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Kembali ke Indonesia, PBIC 2024 Akan Dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta!
» Kembali ke Nusantara! PBIC 2024 Resmi Akan Diadakan di Indonesia!

Nantinya dalam PBWC seluruh tim esports yang bertanding akan memperebutkan hadiah dengan total USD 50 ribu atau sekitar IDR 700 Juta. Zepetto sendiri juga ikut menggelar Point Blank International Woman Championship (PBWIC) dimana Indonesia akan melawan Rusia dan Thailand yang berhadiah USD 9 ribu atau sekitar IDR 127 juta.

Zepetto Indonesia secara mengejutkan akan memberangkatkan dua orang beruntung untuk ikut merasakan meriahnya PBWC langsung secara gratis! Akomodasi serta tiket pesawat Rusia akan di tanggung oleh Zepetto loh! Langsung saja segera meluncur KE SINI

Indonesia sendiri akan menentukan perwakilannya dari pemenang turnamen Grand Final PBNC (Point Blank National Championship) Season 1 dan PBLC (Point Blank Ladies Championship), dimana akan ada 2 tim PBJC, 4 tim PBLC, dan 15 tim PBNC serta juara bertahan RRQ Endeavour yang akan bersaing pada tanggal 27-28 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru