NEWS

Story of Seasons Dapatkan Game Terbaru, Akan Ambil Insipirasi dari Back to Nature?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun pihak Marvelous dan Brownies sudah membawa kejutan lewat game berkebun yang membawa crossover dengan Doraemon, ternyata mereka juga tengah mempersiapkan game Story of Seasons terbaru. Informasi ini dibagikan lewat isu terbaru dari majalah Famitsu yang merangkum sesi wawancara dengan pihak developer. Isi dari wawancaranya sendiri merangkum beragam informasi mengenai proyek yang tengah difokuskan oleh pihak Marvelous dan Brownies.

Mereka kemudian mengonfirmasi kalau Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari (Doraemon: Nobita's Story of Seasons) bukan satu-satunya game yang tengah mereka kerjakan, karena seri terbaru Story of Seasons juga sudah disiapkan. Koji Nakajima dari Bandai Namco mengatakan kalau dia adalah fans berat Harvest Moon: Back to Nature yang kemudian dijadikan inspirasi untuk proyek terbarunya

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Beragam detail terbaru mengenai Doraemon: Nobita's Story of Seasons juga ikut dibeberkan mulai dari bagaimana game ini memiliki cerita yang komplit, kuatnya tema kekeluargaan, peran gadget Doraemon yang sangat unik dalam mengolah kebun dan peternakan, hingga kebebasan pemain dalam melakukan beragam aktivitas. Seperti yang sempat Kru KotGa singgung di artikel sebelumnya, game ini juga mengambil banyak inspirasi dari seri Back to Nature yang membuatnya terlihat seperti suksesor yang pantas.

Doraemon: Nobita's Story of Seasons rencananya akan dirilis tahun ini, eksklusif untuk Nintendo Switch. Sementara untuk game terbaru Story of Seasons, untuk sementara belum ada tambahan informasi apapun yang dibagikan.

Sumber: Ryokutya2089

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru