NEWS

PS5 Dirumorkan Rilis 2020, Pakai VGA AMD 24GB GDDR6 dan Dibanderol 7 Jutaan Rupiah

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi.

Dilansir dari Tweaktown, rumor mengenai PlayStation 5 semakin menguat. Konsol next-gen tersebut dikabarkan bakal dipersenjatai dengan GPU AMD Navi dengan memory sebesar 24GB DDR6, prosesor Ryzen 2 dengan 8 Core dan 16 thread yang sudah dimodifikasi untuk konsol, 32GB RAM DDR4, serta 2TB kapasitas penyimpanan harddisk.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Spesifikasi gahar tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Mengingat berbagai game kedepannya akan memiliki kualitas grafis yang gila dan Sony memang dikabarkan menargetkan untuk versi reguler dari PlayStation 5 tersebut sanggup memainkan game terkini nantinya dengan resolusi 4K dan rumornya juga bakal mendukung realtime ray-tracing.

Masih dari sumber yang sama, PlayStation 5 kabarnya akan dirilis sekitar tahun 2020 dan bakal dibanderol dengan harga USD 499 atau sekitar IDR 7 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru