NEWS

GTA VI Sudah Mulai Tahap Pengembangan Sejak 2017?

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir dari PCGameSN, salah satu "pekerjanya" - Bibin Michael yang mengerjakan berbagai 3D Model seperti mobil ataupun senjata telah memperlihatkan eksistensi pengembangan GTA VI sejak Desember 2017 lalu. Ini Sangat menarik mengingat Michael juga masuk ke dalam credit di ending game Red Dead Redemption 2.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Sejauh ini, pihak Rockstar sendiri masih bungkam mengenai kehadiran seri terbaru Grand Theft Auto. Disisi lain, GTA 5 masih cukup bisa memberikan mereka keuntungan kerena pada dasarnya GTA 5 masih cukup digandrungi oleh kalangan gamer dunia hingga saat ini. Selain itu, Rockstar juga masih disibukkan setelah perilisan Red Dead Redemption 2 dan rumor Bully 2 yang juga semakin mengencang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru