NEWS

Tidak Hanya Satu, Rockstar Kabarnya Tengah Kerjakan Beberapa Game Raksasa

VolkanKaya   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga sukses menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah siap untuk memulai proyek game baru lagi. Jika kamu mengikuti perkembangan berita seputar Rockstar selama satu tahun terakhir, kamu mungkin sudah mendengar kalau mereka rumornya tengah mempersiapkan sekuel terbaru dari franchise klasik Bully. Jika rumor tersebut memang benar, maka bisa dipastikan kalau game tersebut akan menjadi salah satu hit terbesar selama satu dekade terakhir.

Walaupun masih sebatas rumor dan belum ada kejelasan pasti, beberapa bulan lalu Rockstar membuka job listing untuk proyek game ambisius mereka yang baru. Karena masih dalam tahap pengembangan awal dan dideskripsikan sebagai proyek "next-generation," kemungkinan besar game ini baru akan dirilis setelah tahun 2020 untuk konsol generasi terbaru (rumornya PlayStation 5 atau mungkin Xbox Scralett/Anaconda). Rumor terbarunya mengatakan kalau game ini adalah Grand Theft Auto VI yang akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 5 selama beberapa bulan, sebelum nantinya disusul ke platform lain.

Baca ini juga :

» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Makin Kinclong, Inilah Penampakan Screenshot Red Dead Redemption Versi PC!
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!
» Grafis Mendekati Dunia Nyata, Microsoft Flight Simulator Unjuk Gameplay yang Menakjubkan!
» Persona 5 The Royal Akan Hadirkan Pertarungan Boss Melawan MC Persona 3 dan 4!

Lalu jika memang benar, apakah mereka hanya mengerjakan satu game saja? Jawabannya mungkin saja tidak, karena salah satu member terpercaya Fika122 dari Bully 2 subreddit belum lama ini memperlihatkan resume dari karyawan Rockstar India. Berdasarkan resume yang ada, sepertinya karyawan tersebut tengah mengerjakan beberapa proyek game yang belum diumumkan. Hanya dengan sepucuk informasi ini, bisa dipastikan kalau Rockstar mungkin tengah mengerjakan lebih dari satu game yang bisa saja berakhir sebagai Grand Theft Auto VI, Bully 2 atau bahkan Max Payne 4.

Terlepas dari proyek game apa yang tengah dikerjakan oleh Rockstar saat ini, tidak perlu diragukan memang kalau game tersebut akan menjadi hit besar yang bahkan bisa melampaui posisi GTA V dan Red Dead Redemption 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru