NEWS

Kolaborasi dengan Dawn Break, Action RPG Ragnarok Online Segera Rilis di Indonesia

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Online merupakan franchise game online asal Korea Selatan yang popularitasnya tidak diragukan lagi. Setelah sukses dengan berbagai judul di perangkat mobile, dalam waktu dekat, Gravity yang merupakan pemilik dari hak cipta Ragnarok Online akan meluncurkan judul terbaru dari franshise ini di Indonesia dengan judul Ragnarok Dawnbreak.

Ragnarok Dawnbreak dikenal juga dengan nama Dawn Break X Ragnarok Online. Mobile game ini merupakan hasil kolaborasi antara Gravity dengan perusahaan game awal Taiwan yang mengembangkan seri game Dawn Break, yaitu Auer Media & Entertainment.


Pada website resmi Ragnarok Dawnbreak dijelaskan bahwa mobile game yang rencananya rilis di perangkat Android ini akan mengusung genre action RPG dengan membawa kisah baru serta berbagai macam konten khas Ragnarok Online, mulai dari job, monster, pet dan lainnya. Game ini diklaim memiliki kontrol responsif sehingga memudahkan pemain dalam melakukan berbagai serangan kombinasi yang tanpa batas.


Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» CRYMACHINA, Action RPG dari Dunia Pasca-Apokaliptik yang Menyayat Hati
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April

Lebih menantang lagi, tidak hanya sekadar hunting dan melawan boss monster di dungeon yang berbahaya, pemain bisa mengasah kemampuan serta menguji ketangkasan dalam mengendalikan karakter melalui fitur PvP (player versus player) di Ragnarok Dawnbreak.

Direncanakan, Ragnarok Dawnbreak akan rilis di Indonesia pada bulan Mei 2019 mendatang.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru