NEWS

Avengers Endgame Pecahkan Rekor dengan Meraup Keuntungan Sebesar IDR 17 Triliun!

Salinolino   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusiasme penoton Avengers Endgame cukup besar, yang mana hal tersebut terlihat dari bioskop yang dipenuhi dengan orang-orang yang ingin menyaksikan film ini. Tidak heran apabila Avengers: Endgame meraih rekor dalam penjualan tiket dengan tembus USD 1.2 miliar atau sekitar IDR 17 triliun. Melihat angka tersebut, berarti Avengers Infinity War kalah jauh dengan film Avengers Endgame, yaitu Infinity War hanya memperoleh pendapatan dari tiket sebesar USD 257.7 juta.

Di US dan Kanada, film ini mengantongi keuntungan sebesar USD 350 juta. Sedangkan di China, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 330.5 juta. Diketahui para penggemar di China banyak yang membeli tiket di tempat ilegal sebesar 500 yuan, yang berarti lebih mahal dari tiket yang dijual secara resmi yaitu hanya senilai 60 yuan.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Di Indonesia sendiri pemutaran perdana film Avengers Endgame diadakan pada pukul 5 pagi. Ini adalah satu-satunya film yang diputar di bioskop Indonesia pada jam segitu. Pihak bioskop sendiri melihat adanya antusias yang cukup besar, maka dari itu mereka memutarkan film tersebut pada jam 5 pagi.

Film Avengers Endgame sendiri sudah bisa disaksikan diseluruh bioksop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru