NEWS

Open-World Terbesar, GTA VI Akan Ambil Setting di Liberty City dan Vice City?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga sukses menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah siap untuk memulai proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto VI. Sekuel Bully mungkin bisa disangkal, namun GTA VI adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah kapan?

Untuk sementara rumornya mengatakan kalau game tersebut akan dirilis sebagai salah satu game eksklusif pertama untuk PlayStation 5. Sony akan mengambil hak eksklusif tersebut selama beberapa bulan sebelum gamenya dirilis di platform lain, namun sekali lagi semua ini masih sebatas rumor. Berbicara soal rumor terbaru, postingan rahasia dari situs Pastebin yang saat ini sudah dihapus juga memberikan detail menarik mengenai setting GTA VI yang akan mengambil di dua tempat sekaligus yaitu Liberty City dan Vice City.

Baca ini juga :

» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Tidak hanya lokasi, postingan tersebut juga menceritakan latar belakang dari karakter utama di game tersebut yang mengawali karirnya sebagai kriminal kecil di Liberty City hingga akhirnya menjadi pengedar obat-obatan besar di Vice City. Karena mengambil setting di dua lokasi raksasa sekaligus, sudah bisa dipastikan kalau GTA VI bisa saja adalah salah satu atau mungkin game open-world terbesar yang pernah ada.

Perlu diingat kalau semua bocoran ini hanya sebatas rumor yang belum pasti kebenarannya. Karena kemungkinan besar PlayStation 5 akan dirilis tahun depan, sulit dipercaya tentunya jika GTA VI juga akan dirilis di kurun waktu yang sama, apalagi mengingat Rockstar mengerahkan banyak tenaga kerjanya untuk Red Dead Redemption II.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru