NEWS

Jelang Rilis, Persona Q2: New Cinema Labyrinth Lepas Trailer Gameplay Baru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal Persona? Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitasnya bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, sudah tidak bisa dipungkiri memang kalau pihak developer akan kembali mengeksplor franchise ini di masa mendatang. Buktinya bisa dilihat dari tahun lalu, dimana Atlus sudah menghadirkan beberapa game spin-off mulai dari Persona 3: Dancing Moon Night, Persona 5: Dancing Star Night, dan Persona Q2: New Cinema Labyrinth yang sebentar lagi kebetulan akan dirilis secara global.

Menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, Atlus belum lama ini merilis trailer baru yang memperlihatkan kembalinya karakter ikonik dari Persona 3, Persona 3 Portable dan Persona 4. Ada beberapa cutscene anime, dialog dalam game yang sudah dipresentasikan dalam bahasa Inggris serta gameplay turn-based yang keren. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Selain trailer baru, Atlus juga berbagi detail mengenai segudang DLC berbayar yang akan dihadirkan saat gamenya rilis nanti. Harga yang ditawarkan untuk tiap DLC sangat terjangkau dan konten yang ditawarkannya juga cukup menarik mulai dari aksesoris, sub-persona, Velvet Room attendant sebagai navigation guide, serta battle music Persona 3, Persona 4 dan Persona 5.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona Q2: New Cinema Labyrinth sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Juni mendatang, eksklusif untuk Nintendo 3DS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru