NEWS

Palsu atau Asli? Inilah 'Bocoran' Trailer Sinematik Left 4 Dead 3 yang Terlihat Fantastis

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Left 4 Dead? Franchise first person shooter yang memulai debutnya di bawah bendera Valve pada tahun 2008 ini sudah menjadi hit besar dalam industri game PC. Bermodalkan dua rilis game utama selama lebih dari satu dekade sejak memulai debutnya, eksistensi franchise ini masih bertahan kuat dan sering dimainkan oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Setelah absen sejak dirilisnya seri kedua di tahun 2009 lalu, akhirnya pihak developer Turtle Rock Studio telah menjalin kerjasama untuk membuat suksesor Left 4 Dead lewat game terbaru mereka yang berjudul Back 4 Blood. Gamenya sendiri sudah dalam tahap pengembangan untuk konsol generasi selanjutnya, dan walaupun berhasil menarik antusiasme baru, tidak sedikit tentunya fans lama yang ingin melihat kehadiran seri ketiganya yang asli.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Semua rumor yang mengarah pada Left 4 Dead 3 memang terkesan palsu, namun bocoran video cinematic trailer yang diunggah oleh YouTuber dengan nama akun Clusterflu961 setidaknya memberikan sedikit harapan. Trailer yang merupakan teaser untuk Left 4 Dead 3 memang masih terkesan palsu, namun kualitasnya benar-benar patut diacungi dua jempol dan bisa disandarkan dengan kualitas dari trailer cinematic asli.

Apakah video ini hanya sebatas fanmade ataukah ada rahasia lain yang ada di baliknya? yang jelas para fans Left 4 Dead hingga sekarang masih berpegang pada harapan untuk melihat kebangkitan franchise kesayangannya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru