NEWS

Nintendo Resmi Mengumumkan Game Sekual dari Mario Maker

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Mario Maker nantinya akan mendapatkan sekuel, dengan penambahan mode cerita seperti pendahulunya. Nintendo Direct mengatakan hali ini didedikasikan untuk para pemain. Dalam mode cerita tersebut pemain dapat membangun kembali istana Princess Peach yang hancur.

Dengan melalui kursusu untuk mendapatkan koin dalam upaya membangun istana agar menjadi seperti sedia kala. Dalam video yang dikeluarkan oleh Nintendo untuk Switch merinci banyak fitur baru yang akan ditambahkan di level builder.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Adanya lereng, jungkat-jangkit, matahari yang marah dan bahkan mekanik yang belum pernah ada dalam game Mario sebelumnya. Bahkan di game ini memungkinkan pemain meluncur di lava dan bersembunyi di tulang belulang.

Selain itu, Nintendo hari ini mengumumkan mode Super Mario 3D World, yang bersifat dua dimensi tetapi memungkinkan fitur-fitur yang tidak didukung oleh level game lain, seperti memindahkan pipa kaca dan setelan kucing. Ada juga mode malam dan multipemain empat pemain yang dapat Anda mainkan secara kompetitif dan kooperatif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru