NEWS

Abis Lebaran Langsung Khilaf! Tanggal Steam Summer Sale 2019 Bocor

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang Steam adalah surganya para gamer yang ingin berbelanja game original. Bagaimana tidak, Steam sesekali bahkan sering mengadakan diskon setiap hari, setiap minggu untuk beberapa judul game. Yang paling dinanti adalah diskon disetiap musim, terutama pada musim panas atau yang biasa disebut Summer Sale.

SteamDB salah satu penyedia database Steam terbesar baru-baru ini telah menyebutkan tanggal dimulai Steam Summer Sale 2019 melalui akun Twitter resminya. Steam Summer Sale 2019 akan dimulai pada 25 Juni 2019 hingga 9 Juli 2019. Tanggal tersebut bocor melalui SteamCN dan telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber terpercaya menurutnya. Apakah kamu sudah siap?

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Ribuan game Steam mulai dari game lawas sampai baru akan di diskon dengan harga sangat spesial pada Summer Sale nanti. Bagi kamu yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang kamu untuk membeli game tersebut dengan harga yang sangat spesial.

Steam Summer Sale 2019 yang dikabarkan akan dimulai pada tanggal 25 Juni tampaknya menjadi yang sangat ideal bagi sebagian besar gamer Indonesia, mengingat pada tanggal tersebut terjadi setelah hari raya lebaran. Bagi kotakers yang suka mengoleksi game original, tentu saja ini adalah kesempatan kamu untuk menambah koleksi game.

Sumber: VG247

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru