NEWS

Bubarnya RRQ.O2 dan RRQ.Zen Resmi di Konfirmasi oleh Sang CEO

Bill13   |   Jumat, 17 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam video Official dari Team RRQ di Channel YouTubenya sang CEO Team RRQ yaitu Adrian Pauline (AP) mengumumkan tentang bubarnya dua tim terbaik Divisi Mobile Legends yaitu RRQ.02 dan RRQ.Zen.

Dalam kesempatan inipun AP meminta maaf kepada seluruh penggemar RRQ yang mana pada turnamen terakhir RRQ gagal dan harus pulang lebih cepat dalam MPL Season 3. Ia pun menjelaskan hal ini terjadi adanya visi misi yang sudah mulai berbeda membuat chemistry permainan sedikit buyar yang mengakibatkan kekalahan.

Baca ini juga :

» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!
» Bersanding dengan Twice, Ana Masuk Jajaran Orang Berpengaruh Di Bawah 30 Tahun Versi Forbes
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia

Lemon dan Tuturu sendiri sudah keluar dari squad RRQ.O2, namun masih dalam Team RRQ sendiri yang menjadikan MPL Season 3 kemarin menjadi turnamen terakhir meskipun AP menjelaskan kalau nantinya mereka akan tetap membela squad RRQ.O2 di Clash of Champions 2019.

Namun untuk James sendiri sudah resmi keluar dari Team RRQ dan akan kembali ke negara asalnya Singapura. So, dalam Lineup yang akan bermain dalam Clash of Champions 2019 nantinya ialah Lemon, Tuturu, AyamJago, Liam, serta Vyn yang kemarin sempat dipinjamkan ke Bigetron. Untuk Instinct sendiri tidak dapat mengikuti Turnamen tersebut karena ada urusan keluarga.

Semoga dalam turnamen selanjutnya Team RRQ bisa jadi lebih baik ya, meskipun harus ditinggalkan oleh punggawa utamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru