NEWS

Ini Dia Jadwal Pasti Film Master of the Universe!

Salinolino   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak mau kalah dengan Warner Bros., ditanggal yang sama setelah mereka merilis jadwal tayang Mortal Kombat, Sony Pictures juga merilis tanggal rilis dari Master of the Universe. Film yang akan dibintangi oleh Noah Centineo ini akan tayang dilayar lebar pada tanggal 5 Maret 2021 nanti.

Perlu kamu ketahui bahwa pihak studio sebenarnya sudah berencana membuat film ini pada 10 tahun lalu setelah Sony mendapatkan haknya. Karena banyaknya hal yang tidak terduga, mau tidak mau film ini diundur.

Film ini sendiri nantinya akan disutradarai oleh Adam Nee dan Aaron.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Film yang akan menceritakan tentang He-Man ini, direncanakan akan tayang pada tahun ini. DIkarenakan pada tahun ini Sony akan merilis film besar seperti Spider-Man: Far From Home, Jumanji 3 dan Star Wars: The Rise of Skywalker, mau tidak mau pihak studio mengundur film ini hingga tahun 2021.

Selain itu dari sudut pandang penonton, film ini cukup asing dibandingkan dengan ketiga film yang disebutkan tadi. Maka tidak salah pihak Sony untuk mengundur jadwal film itu, dikarenakan mereka berniat untuk memperkenalkan tokoh He-Man ke penonton.

Dengan pengunduran jadwalnya tersebut, pihak Sony berharap film ini akan cukup diterima oleh para penonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru