NEWS

George R.R. Martin Ungkap Ending Game of Thrones TV akan Berbeda dengan Novelnya

Salinolino   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan bahwa Game of Thrones adalah salah satu TV series yang cukup populer dalam kurun waktu 9 tahun ini. Sayangnya akhir dari Game of Thrones sendiri meninggalkan perasaan campur aduk untuk para penontonnya. Beberapa penggemar mengatakan bahwa ending dari game TV series ini cukup menghibur, dan beberapa beranggapan bahwa endingnya terkesan tergesa-gesa.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya sang pembuat novel Game of Thrones, George R.R Martin membuat sebuah postingan di blog miliknya. Dalam postingan tersebut ia mengatakan bahwa ending di novel memang kadang bisa berbeda dari yang dihadirkan di TV series.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Menurut sang penulis, ia mengingatkan bahwa pembaca dan penonton dalam sebuah novel atau film, beberapa karakter dan adegan tidak dipotong. Yang berarti bahwa karakter-karakter ini dapat berperan dalam menentukan bagaimana hal-hal akan dimainkan seperti di dalam buku-buku. Namun bisa saja memiliki akhir cerita yang berbeda.

Film yang sudah tayang pada 2011 ini diketahui telah melewati novel milik Martin, yang mana dalam TV series sudah masuk dalam season kedelapannya, yang mana kita tahu Martin sendiri baru merilis lima novel saja dalam serial tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru