NEWS

Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dari lima tahun sejak pertama kali diumumkan, nasib Dead Island 2 hingga sekarang masih menjadi misteri yang sulit dijawab. Sempat dirumorkan mengalami pembatalan produksi karena suatu kendala yang kemudian akhirnya dibantah oleh pihak Deep Silver, yang jelas game survival zombie ikonik ini masih belum menunjukkan wujud barunya dalam kurun waktu yang lama (bahkan lebih lama dari Final Fantasy VII Remake).

Tidak ingin membuat para fans menunggu lama tanpa adanya kepastian, publisher THQ Nordic belum lama ini memberikan informasi terbaru lewat laporan finansial mereka. CEO Lars Wingefors secara jelas menyinggung soal Dead Island 2 dan bagaimana gamenya masih dalam tahap pengembangan hingga sekarang, dengan tambahan kata "Stay tuned" yang mengindikasikan kalau gamenya akan segera diperlihatkan kembali dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Tidak Jadi Rilis Bulan Depan, Perilisan Alone in the Dark Diundur ke 16 Januari 2024
» Banyak Game Seru! Ini Dia Game Yang Diumumkan Pada Saat THQ Nordic Showcase 2022!
» Game Wrestling Baru! THQ Nordic Umumkan AEW: Fight Forever Untuk PC dan Konsol!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!

Mereka masih menjadwalkan perilisan Dead Island 2 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, jadi sepertinya game ini masih akan dirilis sebelum kemunculan konsol generasi selanjutnya. Ajang E3 2019 kebetulan juga sudah semakin dekat, jadi tidak menutup kemungkinan tentunya bagi mereka untuk berbagi informasi terbaru jika saatnya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru