NEWS

Battle Royale dengan Monster! Ini dia PUBG Mobile Leak 0.13.0 yang Wajib Kamu Ketahui!

Billy Mariza   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama memang sejak Tencent meluncurkan Season 7 dengan konten-konten serta fitur terbaru yang membawa pembaruan versi 0.12.5. Namun baru-baru ini telah tampak pembaruan versi dari 0.13.0 yang telah diluncurkan versi beta oleh salah satu YouTuber.

YouTuber yang selalu memberikan penampakan-penampakan terbaru dalam pembaruan PUBG Mobile selanjutnya yaitu Mr.Ghost Gaming. Dalam video terbarunya ia menunjukkan penampakan terbaru dari PUBG Mobile dalam versi 0.13.0. Penasaran? Yuk intip langsung pembaruannya!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Event Godzilla dan Mode Terbaru

PUBG Mobile baru-baru ini merilis sebuah video yang mengumumkan kemitraan dengan film Godzilla 2: King of the Monsters yang akan datang. Pembaruan baru akan menghadirkan acara khusus sebagai bagian dari crossover yang mencakup layar pemuatan baru, avatar baru dan bingkai avatar, dan mode acara baru yang disebut Team Deathmatch.

Mode baru memungkinkan dua tim untuk bermain melawan satu sama lain dengan respawn tanpa batas. Tim yang memiliki jumlah maksimum membunuh dalam apa yang tampak seperti pertandingan 9-10 menit. Ada juga telur paskah khusus di mana Anda benar-benar dapat melihat Godzilla bersembunyi di dalam air ketika Anda menelurkan Erangel dan Anda juga dapat melihat jejak kaki raksasa di peta.

Bizon Gun

Kita juga bisa melihat penambahan senjata baru yang disebut Bizon. Ini sudah tersedia di PUBG PC dan merupakan senapan mesin ringan Rusia yang dilengkapi dengan majalah heliks berkapasitas besar. Akan membutuhkan amunisi 9mm dan meskipun tidak dikonfirmasi, dan senjata ini sepertinya dibatasi untuk map Erangel dan Vikendi.

Kar98k Lab Skin

Fitur lab gun di PUBG Mobile memang terdengar sangat eksklusif, namun akan ada sebuah skin senjata Lab selain tipe Assault Rifle. Teror Fang Kar98k terlihat sangat mengesankan dan akan ditawarkan di laboratorium senjata dengan hingga tujuh penelitian yang dapat Anda capai dengan mengumpulkan cat dan bahan-bahan dari peti dan hadiah. Ini akan menjadi senjata ke-5 setelah dua M416, M16A4 dan UZI yang dapat dikustomisasi di lab senjata.

Map Vikendi

Map Vikendi yang bersalju akhirnya akan keluar dari versi beta dan akan dapat diunduh sepenuhnya. Ini berarti bahwa seharusnya ada lebih sedikit gangguan dan bug di dalam map. Selain itu, gua rahasia baru juga telah dibuka dengan nama Podovsto yang memberi akses ke lootingan level 3 serta senjata langka seperti AWM dan AUG A3.

Tidak ada pintu masuk, tetapi jika pemain menggunakan mobil salju atau sepeda, pemain dapat menembus untuk melooting. Map juga telah diperbarui untuk menunjukkan trek di salju, yang cukup rapi.

Jika masih penasaran, yuk simak lebih lengkapnya dalam video YouTube Mr.Ghost Gaming.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru